Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar !

Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar ! - Selamat datang JMT Download, Artikel kali ini berjudul Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar !, saya sudah menyiapkan Link Download dengan baik . Dan Semoga saja postingan Artikel Artikel, Artikel Tips, yang saya bagikan bisa di pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar !
link : Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar !

Baca juga


Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar !

Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar

Semua orang didunia ini pasti ingin mempunyai pendamping hidup, untuk saling berbagi yang dirasakan, menemani saat sepi dan juga bisa buat penyemangat menjalani aktifitas. Tapi tidak semua orang beruntung mempunyai pacar atau istilah sadisnya jomblo.

Jomblo adalah menusia dipelanet bumi yang tidak mempunyai pasangan di kehidupannya. Biasanya menjadi bahan olokan/sindiran para comica stand up komedi, youtubers dan raditya dika.  Jadi jika kalo kamu jomblo dan kamu orangnya baperan jangan nonton stand comedy, youtube terutaman chanelnya raditiya dika, yaa takutnya kamu sakit hati. Udah jomblo sakit hati pula. kasian.

Tapi tenang saja kali ini saya akan memberitahu kamu penyebab susah dapet pacar. Dengan tahu penyebabnya, paling tidak kamu jadi tahu apa kesalah selama ini susah dapet pacar, lebih bagusnya kamu mau memperbaiki kesalahan kamu selama ini dan terbebas dari jeratan setatus jomblo.

gambar oleh malesbanget


Kurang Percaya Diri


Cewek itu suka orang yang mempunyai rasa percaya diri yang kuat. Mereka berfikir kalo orang yang percaya diri itu mampu melindungi mereka dan menjadi panutan. Kalo sama diri sendiri saja tidak percaya, apalagi membuat percaya cewek kalo kamu suka sama dia.

Pendiam Pemalu


Cowok yang pendiam memang kelihatan cool, tapi untuk terlihat cool, kamu harus mempunyai wajah yang ganteng. Jika kamu punya tampang yang biasa saja atau cenderungnya jelek, cewek tidak akan menganggap kamu cool, malahan bakal nganggep kamu teroris.

Sebagia besar wanita merasa tidak tahu bagaimana memperlakukan cowok yang pendiam, para cewek lebih suka di perhatikan, menunggu di kasih kejutan, ya sebagian besar cewek cenderung menunggu cowok bersikap padanya.


Kurang Pergaulan

Kurangnya interaksi dengan banyak orang, membuat kamu hanya bertemu orang yang itu-itu saja. Kurangnya pergaulan membut kamu silit berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Sehingga kamu tidak mendapatkan banyak pilihan untuk mendapatkan calon pacar kamu. Mulai sekarang banyak-banyaklah mencari teman, Dengan begitu kamu berkemungkinan besar bertemu orang yang tepat untuk kamu.


Setandar terlalu tinggi


Biasanya orang seperti ini ingin mendapatkan pasangan yang sempurna sesuai keinginan dan kriteria yang dia terapkan. Perlu kamu sadari, didunia jarang sekali orang yang sempurna, cantik, pinter, nurut, setia dan kaya raya. Betul sekali, kamu akan kesulitan mendapatkan kriteria seperti itu.


Kere


Ya sebagian cewek yang normal mendambakan cowok yang mapan secara finansial. Meski kelihatan kejam, tapi para cewek memiliki alasan yang cukup kuat untuk masa depannya, maksudnya adalah hubungan yang lebih dari pacaran yaitu berumahtangga/nikah. Dalam berumah tangga pasti banyak sekali keperluan hidup yang membutuhkan uang, beli rumah, makan sehari-hari dan tanggungan untuk mendidik anak pasti perlu uang.


Dingin/ Gak Humoris


cewek perlu sosok yang mampu membuat mereka senang disaat jenuh. Cowok humoris sudah terbukti mampu merebut simpati cewek. Kalo kamu bukan tipe cewek humoris, ya paling tidak bisa membuat mereka tersenyum


Menutup diri


Orang yang terbuka dengan teman-temannya aja belum tentu dapat pacar, apalagi yang penutup.. Gimana cewek tahu tentang kamu, terlalu misterius kali yaa. Ntar dikira teroris lagi.

baca juga cara membuat wanita jatuh cinta itu mudah

Takut Ngomong "Aku cinta kamu"


jarang sekali cewek yang mau ngungkapin perasaanya duluan, kan sudah saya katakan kalo cewek sebagian besar sukanya menunggu. Dalam hal ini cewek mungkin suka sama kamu, dan menunggu kamu mengungkapkan cinta, tapi karena lama, terus keduluan sama yang lain. Jangan takut ditolak, kalo ditolak tenang sob.. cewek didunia ini lebih banyak daripada cowok 1 : 4 kira-kira, Kalo kamu ditolah 1 cewek berarti masih ada 3 cewek lagi yang masih jomblo. Santai ajalah.


Cukup sekian pembahasan penyebab cowok susah dapat pacar/cewek. Jangan patang menyerah untuk mencari pacar. Tuhan menciptakan manusia untuk berpasangan bukan untuk jomblo, itu artinya kamu harus minta bantuan kepada tuhan dengan berdoa untuk dipertemukan dengan pasangan yang tuhan ciptakan untuk kamu.

Jika kamu kesulitan mendapatkan cewek, saya sudah sediakan buku yang tepat untuk kamu baca. Dalam buku yang berjudul "Formula Cinta", kamu akan mendapatkan cara rahasia memikat hati wanita kurang dari 7 menit. WOW sangat disayangkan jika kamu melewatkan kesempatan ini. Baca bukunya segera disini 


Demikian tadi postingan mengenai Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar !

Sekianlah artikel Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar ! ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar ! dengan alamat link https://jmtdownload12.blogspot.com/2017/07/penyebab-cowok-susah-dapat-pacar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Cowok Susah Dapat Pacar !"

Posting Komentar