Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso

Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso - Selamat datang JMT Download, Artikel kali ini berjudul Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso, saya sudah menyiapkan Link Download dengan baik . Dan Semoga saja postingan Artikel Android, Artikel PPSSPP, yang saya bagikan bisa di pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso
link : Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso

Baca juga


Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso

Game rythm paling hits di jaman terkenalnya konsol PSP, meski tidak secara resmi keluar di luar jepang. Tapi ada moder yang membuat patch english game ini, hingga dapat mudah dimainkan dan di mengerti, terutama oleh orang seperti saya yang sama sekali tidak mengerti huruf dan bahasa japan. Terus terang saja, ini adalah salah satu game yang dulu lumayan sering saya mainkan. Gerakan tarian si Miku dan kawan-kawannya sukses membius saya untuk terus memainkannya. Beberapa musiknya juga menurut saya enak di dengar. Pokoknya serasa senang aja pas main ini game.

Gameplay dari game ini layaknya game rythm lainnya, cuman harus memencet tombol d-pad sesuai dengan timing dari musiknya. Nanti akan ada ikon tombol nada yang harus player pencet, ketika pas sejajar dengan ikon tombol yang diam. Tombol-tombol yang muncul akan di sesuaikan dengan tingkat kesulitan yang player pilih. Jika player memilih tingkat kesulitan easy, maka tombol yang harus player tekan hanyalah tombol lingkaran dan sesekali tombol arah kanan. Untuk tingkat kesulitan di atasnya, tentu saja akan bertambah sulit dengan lebih banyak tombol yang harus player pencet.

Tersedia banyak lagu dalam game ini, mulai dari yang slow hingga yang ngebeat. Tapi pada awalnya hanya ada sekitar 5 lagu saja yang bisa player pilih, lagu lainnya bisa player buka ketika berhasil menyelesaikan satu lagu dengan jumlah nilai yang telah di tentukan. Selain gameplay dan musik yang asik, ada banyak hal menarik dalam game ini, misalnya adalah jumlah karakter dan kostumnya yang bisa player dapatkan. Meskipun mungkin terdengar sepele, tapi percayalah jika fitur ini menyenangkan.

Sayangnya ada sedikit kendala saat saya memainkan game ini di emulator PPSSPP. Lancar? iya cukup lancar di jalankan. Tapi, tombol d-padnya kurang pas dan enak untuk di pakai saat gameplay berjalan. Mungkin karena saya yang lebih terbiasa bermain di PSP aslinya, atau mungkin ada faktor lain yang mempengaruhinya. Yang pasti, cukup sulit menyelesaikan satu lagu dengan tombol virtual di PPSSPP. Untung ada stik PS3, dan seperti yang sudah saya duga sebelumnya. Dengan memakai kontroller tambahan, game ini dapat sangat nyaman di mainkan. Lagu dapat dengan mudah di selesaikan.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop



"Ragam mode yang menarik"


"Gameplay"


"Ragam pilihan karakter"


Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English)
Link Download!

Iso : Download
Extract  dengan Zarchiever Pro file rar di atas sampai menjadi .iso. Lalu mainkan dengan emulator PPSSPP


Demikian tadi postingan mengenai Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso

Sekianlah artikel Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso dengan alamat link https://jmtdownload12.blogspot.com/2017/07/hatsune-miku-project-diva-2nd-patch.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso"

Posting Komentar