Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek

Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek - Selamat datang JMT Download, Artikel kali ini berjudul Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek , saya sudah menyiapkan Link Download dengan baik . Dan Semoga saja postingan Artikel Android, Artikel Toturial, yang saya bagikan bisa di pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek
link : Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek

Baca juga


Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek

Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek

 Setelah aplikasi terinstal maka aplikasi bisa digunakan. Untuk memakainya kita harus mengisi go pay di aplikasi go jek terlebih dahulu. Keuntungan menggunakan go pay kita bisa free ongkir dalam pengantaran makanan untuk pembelian di go food. Langsung saja ya cara top up saldo go pay.
1. Buka aplikasi go jek di hp android kamu. Maka akan terlihat banyak menu-menu di dalamnya.
menu aplikasi go jek terbaru 2017

2. Klik pada icon Go-Pay yang berada di sebelah kiri atas.
cara top up aplikasi go jek
bank pembayaran go pay
tersedia banyak pilihan metode pembayaran seperti BCA, BRI, BNI, Panin, Danamon, Mandiri dll. Kita tinggal pilih saja sesuai dengan keinginan kita. Misal saya contohkan, saya menggunakan metode bank BCA dengan klik BCA. Klik pada metode pembayaran BCA.
metode pembayaran go pay
Setelah klik BCA, maka akan keluar metode pembayaran BCA dengan menggunakan ATM BCA, Klik BCA dan M-BCA. Pada saat itu saya memilih klik bca karena lebih mudah tidak keluar rumah dan otomatis saldo go pay akan masuk ke aplikasi go pay. Klik pada metode Klik BCA, maka akan keluar sebagai berikut.
cara top up go pay
Caranya mudah, login dulu ke internet bca anda. Setelah login pilih transfer to bca virtual account. Masukan kode 70001 untuk pembayaran go jek. Masukan jumlah yang anda inginkan. Minimal pengisian go pay 10rb. Setelah itu ikuti token BCA kamu.
Setelah transfer sukses, buka menu aplikasi utama go jek, maka akan masuk uang transferan tadi di aplikasi go jek anda. Seperti terlihat pada gambar menu di atas.

Mungkin sekian artikel yang bisa saya tulis.. Makasih


Demikian tadi postingan mengenai Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek

Sekianlah artikel Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek dengan alamat link https://jmtdownload12.blogspot.com/2017/07/cara-top-up-saldo-go-pay-di-aplikasi-go.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Top Up Saldo Go Pay Di Aplikasi Go Jek "

Posting Komentar