Djinn Caster apk

Djinn Caster apk - Selamat datang JMT Download, Artikel kali ini berjudul Djinn Caster apk, saya sudah menyiapkan Link Download dengan baik . Dan Semoga saja postingan Artikel Action, Artikel Android, Artikel Games, Artikel RPG, yang saya bagikan bisa di pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : Djinn Caster apk
link : Djinn Caster apk

Baca juga


Djinn Caster apk

Djinn Caster apk

Adalah sebuah game action RPG dengan seting cerita yang cukup aneh menurut saya, karena punya nuansa Timur Tengah yang kental khas Arab, karena biasanya kebanyakan game rpg punya nuansa barat dan jepang. Kemco, lagi-lagi harus saya akui jika game yang di kembangkannya sangat menarik. Dan sesuai dengan judulnya, dalam game ini player bisa memanggil atau mensummon bangsa jin untuk membantunya dalam pertarungan. Bicara soal gameplay! game ini menyajikan pertempurannya layaknya game hack n slash, tapi dengan cerita dan fitur ala RPG yang kental.

Cerita dalam game ini akan berlatar di sebuah tempat dengan nama Dulshara, sebuah kota yang di kelilingi oleh gurun pasir. Kota yang penuh kekacuan karena sang Sultan adalah seorang pemimpin tirani. Banyak masalah yang terjadi di kota tersebut, hingga suatu ketika ada seorang pemuda yang bernama Elmir mendapatkan sebuah belati misterius saat melarikan diri dari kejaran tentara Sultan.

Rupanya yang di temukan Elmir adalah sebuah belati yang memiliki kekuatan kuno misterius yang di sebut dengan Djinn. Yups, Elmir akan menjad tokoh utama di game ini nantinya. Setelah mendapatkan belati tersebut, Elmir memulai kisahnya dengan perjuangan menuntut adanya revolusi dengan keinginan untuk membuat kota tempat tinggalnya Dulshara menjadi tempat yang aman dan damai.

Sistem pertarungan di game ini terasa intens, dimana player harus menghadapi banyak musuh secara bersamaan, untuk itulah guna dari belati ini berkekuatan Djinn ini. Sebuah belati yang akan mensummon jin dan membantai semua musuh Elmir yang terlihat di layar. Kabarnya terdapat 20 jin yang bisa player kumpulkan dari seluruh Dulshara dan dari pertempuran. Masing-masing jin memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan player bisa menyesuaikan sesuai gaya bertarungnya. Selain misi utama, terdapat berbagai misi sampingan, serta beberapa mini game di tengah gameplaynya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline
STATUS     Paid


REQUIRED: Android OS 4.2 And Up

Djinn Caster apk
"Serap ruh dan panggil jin"

Djinn Caster apk
"Bertahan hidup dalam pertempuran yang intens"

Djinn Caster apk
"Sebuah kisah yang epic"

Djinn Caster apk
"Bertualang di tanah Dulshara"

Djinn Caster v1.0.1
apk -> download <- 63mb

Catatan: Sebelum dapat memainkannya, kalian harus mendownload data di dalam gamenya sebesar 623mb. Tidak bisa upload datanya, karena letak data berada di data/data/ <- disini. Bisa sih, tapi harus root. Dari pada repot-repot, mending download data dari gamenya langsung. hehee

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Buka game dan koneksikan internet untuk mendownload data sekitar 623mb.
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikian tadi postingan mengenai Djinn Caster apk

Sekianlah artikel Djinn Caster apk ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Djinn Caster apk dengan alamat link http://jmtdownload12.blogspot.com/2017/07/djinn-caster-apk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djinn Caster apk"

Posting Komentar