From London To Bali 2017 Full Movie

From London To Bali 2017 Full Movie - Selamat datang JMT Download, Artikel kali ini berjudul From London To Bali 2017 Full Movie , saya sudah menyiapkan Link Download dengan baik . Dan Semoga saja postingan Artikel Coming Soon, Artikel Film Indonesia, yang saya bagikan bisa di pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : From London To Bali 2017 Full Movie
link : From London To Bali 2017 Full Movie

Baca juga


From London To Bali 2017 Full Movie


From London To Bali 2017

Informasi Movie

Judul : From London To Bali 2017
Genre : Drama, Romantis dan Komedi
Sutradara : Angling Sagaran
Produser : Chand Parwez Servia
Penulis Naskah : Angling Sagaran
Rumah Produksi : Starvision Plus
Distributor Film : Starvision Plus

Sinopsis Movie

Film From London To Bali ini akan menceritakan tentang lelaki bernama Lukman (diperankan Ricky Harun) sedang mengalami depresi berat setelah kepergian Dewi (diperankan Jessica Milla) yang melanjutkan study ke London.
Lukman bekerja serabutan untuk mengumpulkan uang agar bisa menyusul Dewi ke London. Dia akhirnya bekerja di Bali bersama temannya bernama Koboi (diperankan Gary Iskak). Lukman  juga dikenalkan dengan teman seangkatannya bernama Bambang (Fico Fahcriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).
Sementara itu Di London Dewi bersahabat dengan Suzan (diperankan Kimberly Ryder) berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahasa London .
Pekerjaan yang dilakukan oleh Lukman di Bali ternyata sangat rumit, Ia juga mengetahui bahwa Dewi sudah  memiliki pacar seorang bule. Perkenalannya dengan Putu (diperankan Nikita Milly) yang membuka hati Lukman untuk berhenti bekerja dengan Koboi.

Trailer Movie


Link Download



Demikian tadi postingan mengenai From London To Bali 2017 Full Movie

Sekianlah artikel From London To Bali 2017 Full Movie ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel From London To Bali 2017 Full Movie dengan alamat link http://jmtdownload12.blogspot.com/2017/02/from-london-to-bali-2017-full-movie.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "From London To Bali 2017 Full Movie "

Posting Komentar