League of Gods (2016) Subtitle Indonesia

League of Gods (2016) Subtitle Indonesia - Selamat datang JMT Download, Artikel kali ini berjudul League of Gods (2016) Subtitle Indonesia, saya sudah menyiapkan Link Download dengan baik . Dan Semoga saja postingan Artikel Film China, yang saya bagikan bisa di pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : League of Gods (2016) Subtitle Indonesia
link : League of Gods (2016) Subtitle Indonesia

Baca juga


League of Gods (2016) Subtitle Indonesia


League of Gods 2016

Informasi Movie

Genre : Fantasy, Adveture
Sutradara ; Koan Hui
Penulis Skenario : Cherrryyoko, Samson Sun
Rumah Produksi : Huayi Brothers Media Group
Tanggal Rilis : 29 July 2016 (USA)
Negara : China

Sinopsis Movie

menceritakan tentang Raja Zhou (Tony Leung Ka Fai) dan juga selirnya yang bernama Daji (Fan Bingbing0, Raja Zhou mempunyai musuh bebuyutan yaitu raja Wu bersama dengan jenderal Ji (Jet Li).
Pada suatu ketika ditemukan sebuah cara untuk melawan Raja Zhou yaitu dengan menggunakan sebuah pusaka yang berbentuk pedang dengan nama "Sword of Light". Jenderal Ji  telah menyadari bahwa pedang pusaka itu mempunyai kekuatan yang amat dasyat.
Karena takut akan membuat rakyatnya celaka, maka Jenderal Ji mengutus 3 orang pengikutnya yaitu Erlang Shen, Jie Lei, dan Nezha untuk mencari dan menemukan pedang pusaka tersebut.

Trailer Movie

Link Download



Demikian tadi postingan mengenai League of Gods (2016) Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel League of Gods (2016) Subtitle Indonesia ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel League of Gods (2016) Subtitle Indonesia dengan alamat link http://jmtdownload12.blogspot.com/2017/01/league-of-gods-2016-subtitle-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "League of Gods (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar