From Vegas to Macau III 2016 Subtitle Indonesia

From Vegas to Macau III 2016 Subtitle Indonesia - Selamat datang JMT Download, Artikel kali ini berjudul From Vegas to Macau III 2016 Subtitle Indonesia, saya sudah menyiapkan Link Download dengan baik . Dan Semoga saja postingan Artikel Film China, yang saya bagikan bisa di pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : From Vegas to Macau III 2016 Subtitle Indonesia
link : From Vegas to Macau III 2016 Subtitle Indonesia

Baca juga


From Vegas to Macau III 2016 Subtitle Indonesia




Informasi Movie

Released : 6 February 2016 (Hong Kong)
Country : China | Hong Kong
Language : Mandarin | Cantonese
Genre : Action | Comedy | Drama
Director : Jing Wong
Writers : Jing Wong

Sinopsis Movie

Dalam sebuah upacara pernikahan putri Ken, Mark menerima panggilan telepon dari temannya, Michael Chan, dan memperingatkan dia untuk berhati-hati dari seorang taipan misterius yang telah mempekerjakan seorang tentara bayaran untuk membunuh Ken. Acara pernikahan putri Ken disabotase, sementara Ken dan Mark dituduh telah terlibat dalam uang haram DOA. Ken dan Mark sekali lagi diburu oleh pembunuh dan untungnya Michael datang untuk menyelamatkan mereka dengan bantuan Faye, keponakan Ko Chun dan Long Wu Jr.

Dalam serangkaian kejadian, ken juga dalam kolaborasi bersama Ko Chun untuk berpartisipasi dalam “The Ultimate Men Charity Ball” dan menang berkat bantuan teman-temannya. Bersama-sama, mereka harus mengejar dalang yang telah menyeret mereka dalam rencana jahatnya.

Trailer Movie


Link Download



Demikian tadi postingan mengenai From Vegas to Macau III 2016 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel From Vegas to Macau III 2016 Subtitle Indonesia ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel From Vegas to Macau III 2016 Subtitle Indonesia dengan alamat link http://jmtdownload12.blogspot.com/2017/01/from-vegas-to-macau-iii-2016-subtitle.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "From Vegas to Macau III 2016 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar